Thursday, October 2, 2014

obat penggemuk badan herbal kianpi pil gingseng


Kapsul gingseng Kianpi Pil super china yang Terbuat dari bahan gingseng alami china PRODUCT OF KWEILIN DRUG MANUFACTORY yang banyak mengandung khasiat-khasiat alami didalamnya yang salah satunya adalah untuk menggemukkan badan anda secara cepat dan efisien, cara tercepat dan alami menggemukkan badan anda secara alami dan terbukti ampuh dalam 1 minggu berat badan anda akan bertambah 5-7 kg, dan bayangkan bila anda mengkonsumsinya selama 1 bulan, pasti berat yang anda inginkan akan sesuai dengan keinginan anda, kami pasti jamin 100% terbutkti berhasil, sangat baik dikonsumsi pria maupun wanita berusia diatas 15 – 60 tahun, sangat cepat dan terbukti ampuh, buktikan sekarang. 

KOMPOSISI KIANPI PIL GINSENG : 
Radix angelicae sinensis 20MG rhizome ligustici chuangxiong 12MGbentuk+kapsul+kianpi+pil+super Kianpi Pil Ginseng Alami, Obat Penggemuk Badan@Murah cordyceps sinensis 16MG radix morindae officinalis 22MG radix polygoni multiflori 3MG cortex cinnamomi cassia 3MG cornu cervi pantotrichum 16MG cortex eucommiae ulmoides 16MG radix panax ginseng 28MG rhizoma gastrodiae elata 8MG rhizoma atractylodis macrophalae 12MG rhizoma anemarrhenae asphodelides 8MG radix polygalae tenuifolia 14MG radix astragali seu hedysari 14MG rhizoma dioscoreae opposita 12MG radix rehmanniae glutinosa 12MG fructus lycii berbarum 12MG poria cocos 12MG radix codonopsis pilosulae 16MG semen ziziphi spinosae 16MG radix glycyrrhizae uralensis 8MG

 KHASIAT SETELAH MENGKONSUMSI KIANPI PIL GINSENG : 
Melancarkan Peredaran darah anda. Meningkatkan nafsu makan. Mengatur pola makan anda secara teratur sehingga memungkinkan anda tidak akan terserang gejala MAAG. Meningkatkan tenaga dan stamina. Menambah berat badan anda secara cepat dan efisien, terbukti tanpa efek samping. 

 ATURAN MINUM KIANPI PIL GINSENG : 
Diminum 1 atau 2 kapsul OBAT PENGGEMUK BADAN KIANPI PIL malam hari sebelum anda beristirahat, karena setelah meminum OBAT PENGGEMUK BADAN KIANPI PIL SUPER CHINA anda akan langsung mengantuk, dan saat anda tertidur reaksi dari OBAT PENGGEMUK BADAN KIANPI PIL itu bekerja secara maksimal, dan setelah anda bangun di pagi hari maka peredaran darah anda Menjadi lancar dan anda dapat beraktifitas kembali dan tambah bersemangat. 

ANJURAN DARI KIANPI PIL GINSENG: 
Hanya untuk digunakan pada usia 15 – 60 tahun. Tidak untuk digunakan pada wanita hamil dan menyusui. di anjurkan memperbanyak minum air putih ( 10-12 Gelas ) sehari selama dalam masa terapi. Tidak diperbolehkan dikonsumsi anak di bawah usia 12 tahun. 
Harga Kianpi pil ginseng: Rp. 95.000.-/ isi 60 kapsul 

 Tip-Tip Tentang Cara Menggemuk kan Badan Alami.!!! Makan teratur 3 kali sehari. Biasakan sarapan, makan siang tepat waktu, dan makan malam Menambah porsi makan. Perhatikan asupan dan nilai gizi makanan. Kebutuhan kalori rata – rata setiap hari seorang pria 2200 kalori, sedangkan wanita 1900 kalori. Untuk menggemukkan badan sebanyak 1/2 kilo setiap minggunya, diperlukan tambahan 1000 kalori setiap hari. Untuk mengetahui jumlah kalori makanan, ladies bisa konsultasi dengan ahli gizi. Kunyah makanan dengan lembut untuk mempermudah kerja lambung Minumlah susu 2 gelas tiap hari. Protein dalam susu bermanfaat untuk membangun jaringan otot, dan kalsiumnya untuk membantu menguatkan tulang. Olahraga, selain untuk membakar lemak juga dibutuhkan untuk membentuk otot. Olahraga yang rutin, membuat tubuh lebih aktif sehingga kita membutuhkan banyak energi, yaitu makanan. Tidur yang cukup, tubuh kita butuh istirahat 8 jam tiap hari. Tidur yang cukup sangat membantu proses penggemukan badan. Kurangi merokok dan begadang Perbanyak minum air putih. Standarnya adalah 8 gelas air per hari. Konsumsilah putih telur 1 kali sehari Periksa kesehatan anda ke dokter.
Faktor-Faktor Yang Menyebabkan Susah Menjadi Gemuk 
1. Faktor Keturunan Coba deh lihat orang tua atau saudara Anda, adakah yang gemuk? Jika tidak ada, mungkin itu penyebabnya. Tapi bukan berarti ladies tidak bisa gemuk suatu saat nanti. 
2. Gangguan Metabolisme Tubuh Orang yg berbadan kurus memiliki kerja metabolisme yang terlalu cepat, jadi seberapa banyak dia makan akan cepat dibakar oleh tubuh menjadi energi. Jika ada gangguan pada metabolisme tubuh, sebaiknya ladies konsultasi dengan dokter untuk mengobatinya 
3. Tidak Pernah Detoks (mengeluarkan racun dari dalam tubuh) Salah satu hal pokok kenapa berat badan tidak kunjung naik adalah karena adanya kotoran di dalam usus kita, karena makanan yang kita makan setiap hari apalagi jika makanan yang kita makan adalah makanan cepat saji, makanan instan atau yang diolah tidak dengan sepengetahuan kita, maka makanan tersebut dapat menimbulkan kerak / kotoran di dalam usus sehingga penyerapan zat gizi, nutrisi dan vitamin dari makanan yang kita makan tidak dapat terserap sempurna oleh usus halus. Sudah menjadi rumus mutlak apabila nutrisi makanan yang kita makan tidak bisa meresap dengan sempurna maka pertumbuhan tubuh kita pun akan terganggu, jadi walaupun makan banyak pun tidak dapat gemuk. Hal ini dapat di atasi jika anda melakukan detoksifikasi idealnya 1 bulan sekali untuk lebih detail tentang detoks tubuh ini sobat bisa membaca postingan kami tentang cara melakukan detoks tubuh.

Kianpi pil gingseng kami jual dengan harga 95.000 perbotol isi 60 capsul.
Berminat hub. 085655609446.

No comments:

Post a Comment